Friday, May 22, 2015

Cara Mengatasi Keyboard Clash Of Clans yang Tidak Mau Keluar atau Macet di Android

clash of clans macet
Oke... kali ini saya mau share beberapa Tips & Trick tentang game Clash Of Clans. Jadi yang mau dibahas kali ini adalah bagaimana cara mengatasi keyboard Clash Of Clans yang tidak mau keluar atau lag di saat kita ingin chat di clan *misalnyaKarena belakangan ini banyak user atau player COC yang mengeluh tentang keyboard mereka yang tidak mau muncul pada saat ingin mengetik di clan.

Dan rata-rata user yang mengalami hal tersebut adalah  mereka memakai gadget andromax C.
Apakah anda salah satu user yang mengalami permasalahan seperti di atas pada saat bermain Clash Of Clans? jika iya maka anda bisa menyimak artikel yang saya share ini dibawah ini :

1. Lihat terlebih dulu kondisi hp agan, apakah sedang sehat atau lagi sakit hehe

2. Kemudian ke setting dan lihat kondisi RAM, sisa RAM pada hp agan berapa, kalo sisanya cuma sedikit kemungkinan besar itu adalah penyebab utamanya.

3. Coba bersihkan RAM hp dengan Cara SWAP RAM di android, fungsinya untuk melegakan RAM sekaligus agar bisa memainkan game HD. Caranya bisa diliat disini >> KLIK <<

4. Pake Smart Keyboard yang sudah di modifikasi agar lebih ringan jika kita ingin chat di COC. aplikasinya bisa agan download di playstore atau bisa langsung download disini >> KLIK <<

5. Kemudian login ke Clash Of Clans dan lihat hasilnya, kalo sudah enteng ya berarti bagus. tapi kalo masih suka ngadat-ngadat saran saya coba menggunakan cara nomor 3 di atas.

Semoga tips dari saya bisa berguna dan membantu agan, sekian dari saya Terimakasih!

6 comments:

  1. wah ane pernah ngalamin nih, akhirnya nemu solusinya.. ijin nyoba gan

    ReplyDelete
  2. ke sini gan 100% work cara mengatasi keyboardnya

    http://duniadownload101.blogspot.com/2015/03/cara-mengatasi-keyboard-tidak-muncul.html

    ReplyDelete
  3. Very nice your blog and article. I like this blog thank for sharing.

    หนังออนไลน์

    ReplyDelete