Thursday, May 21, 2015

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Aplikasi edit foto memang masih menggoda para pengguna smartphone dan terus banyak bermunculan seiring dengan pertumbuhan pengguna pada perangkat android ini. Kini, aplikasi edit foto memiliki banyak fitur dan setiap aplikasi mempunyai keunggulanny masing-masing. Mungkin ada dari kalian yang tentu tertarik untuk menggunakan aplikasi edit foto Android yang bisa mebuat foto anda jauh lebih menarik, Untuk itu saya akan mencoba memberikan daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik yang bisa anda dapatkan secara gratis di playstore. Langsung saja disimak dibawah ini :


1. PicsArt Photo Studio



Meskipun berbeda dengan camera 360 yang mengkoneksikan aplikasinya dengan kamera ponsel, PicsArt Photo Studio juga merupakan salah aplikasi edit foto Android paling popular saat ini. Banyaknya fitur editing dan kemudahanya untuk dioperasikan, bisa jadi, menjadi salah satu alasan yang membuat banyak orang begitu mentukainya. Dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah mengedit gambar yang kita ambil hanya dengan beberap klik saja.

Meskipun fitur editingnya yang sangat lengkap kadang membuat kinerja ponsel kita jadi agak sedikit lebih lamban, tetapi aplikasi edit foto ini benar-benar mampu membuat foto yang diambil seorang amatir hampir menyerupai foto yang diambil oleh fotografer professional. Maka tidak heran bila saat ini ada banyak sekali pengguna ponsel android, khususnya ponsel android kelas atas yang menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk memproduksi foto.

2. Autodesk Pixlr



Aplikasi edit foto Android ini sangat terkenal karena proses instanya yang sangat simple. Meskipun tidak bisa digunakan secara mendetail seperti aplikasi Perfect365, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit area-area kecil seperti mata atau bahkan gigi. Contoh saja jika kita mempunyai mata merah saat difoto, dengan beberapa klik saja kita bisa menghilangkan merah mata tersebut. Hebat bukan? Yang paling menjadi daya tarik pada aplikasi ini adalah cara pengoprasian yang sangat mudah. Hampir setiap aksi yang akan kita lakukakan, aksi standard yang sering dilakukan banyak orang pada foto, sudah adah ada shortcut-nya. Hal itulah mungkin yang menjadi salah satu daya tarik dari aplikasi ini.

3. B612



Aplikasi yang di buat oleng pengembang Line messenger ini memang sangatlah terbilang baru, dimana aplkasi yang di beri nama B612 adalah apikasi edit foto yang di fokuskan pada mode foto selfie dengan akses kamera depan dari smartphone android yang anda miliki. Dengan menggunakan aplikasi terbaru yang dapat anda peroleh di play store dengan gratis, anda juga akan dapat dengan mudah membuat serangkaian foto narsis yang merupakan kelebihan dari aplikasi ini.

Dengan tampilan yang sangat sederhana namun aplikasi ini dapat membuat banyak kreasi yang menarik untuk urusan edit foto. Di mana dengan menggunakan aplikasi bernama B612 yang merupakan sebuah nama yang di ambil dari serial novel berjudul THE LITTLE PRINCES yang merupakan no atau angka tempat tinggal dari seorang putri yang di ceritakan dalam novel tersebut, anda tantu akan percaya diri untuk selalu menguplod berbagai macam gaya foto selfie anda di akun media sosial yang anda miliki.

4. Camera360 V5.4



Camera360 kini hadir dengan versi terbarunya yaitu V5.4. Setelah di teliti dan mencari Informasi, ternyata fitur teranyar Camera 360 V5.4 semakin lengkap. Dahulu camera 360 terkenal pengubah wajah wanita pas pasan menjadi Cantik, dan wajah Cowok berubah menjadi ganteng! bukan sulap atau sihir, inilah Operasi Plastik ala Android! Beberapa perubahan yang dilakukan oleh Aplikasi Edit Foto Android PinGuo Inc diantaranya : Efek Starry Night, atau pengubah warna gelap malam menjadi lebih bercahaya. Jadi kamu bebas ber selfie Ria dimalam hari.

Kamera Cloud, sebagai penyimpan data foto secara online, dengan fitur cloud, kita tak perlu cemas kehabisan memory, sebab fasilitas Cloud membebaskan user untuk mengirim dan menyimpan gambar serta saling bertukar foto online! Terinstallny efek keren seperti rolling gambar, membuat foto jadi seperti kartun, Etc.

5. Photo Editor by Aviary



Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi edit foto Android terpopuler saat ini. Ada beberapa hal yang membuat aplikasi ini sangat digemari oleh orang-orang dan salah satunya adalah proses pengoprasianya yang sangat mudah. Panel-panelnya sangat simple dan gampang digunakan. Selain itu tampilan dari aplikasi ini juga bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik, simpel dan minimalis. Seperti halnya aplikasi edit foto lainya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur standard seperti sticker dan efek-efek foto standard lainya.

Demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan seputar dunia fotografi yang dapat anda gunakan sebagai media terbaik dalam menghasilkan berbagai macam gaya dan ekspresi foto yang anda miliki. Semoga dengan menyimak informasi terbaru di atas tentang Aplikasi Edit Foto Android terbaik bisa menjadi referensi yang baik untuk anda semua. 




2 comments: