Monday, November 18, 2013

Point Blank : Cara membuat tulisan berwarna di notice clan


Saya akan memberitahu sedikit tentang trick di dalam game point blank. Yaitu : Cara membuat tulisan berwarna di notice clan. Pasti kalian pernah kan liat notice clan yang berwarna-warni? ada yang merah, kuning, hijau, biru, dll.?

Nah berikut ini saya akan ngasih sedikit tricknya agar tulisan notice clan bisa berwarna-warni.



Langsung saja saya jelaskan caranya :

1. Pertama masuk ke notice clan (buletin) (khusus CM / Staff)

2. Ketikan code dibawah ini ke notice clan anda
  • Warna Biru : {col:0.255.255.255}
  • Warna Hijau : {col:333.999.999}
  • Warna Merah : {col:250.0.250}
  • Warna Kuning : {col:225.225.225}
  • Warna Cokelat : {col:999.333.333}
3. Jika sudah, klik selesai modifikasi buletin dan lihat hasilnya

Contoh yang saya ambil warna biru :
{col:0.255.255.255} Notice Clan :
* Fast Respon kalo di ajak WAR
* Mengerti mapping, steping & radio
* No bocah (flood, spam & ngemis staff)
* Skill on, no program ilegal | cheat = kick

Like Fanspage :



34 comments:

  1. {col:0.195.203.150}halloo test 123

    ReplyDelete
  2. buat video tips dan trick nya dong min , saya kagak ngerti ? ditunggu secepatnya ya mimin

    ReplyDelete
  3. ehhh kontol memek bau gk bisa anjing bohong nih GM tai

    ReplyDelete
  4. {col:0.255.255.255} Taik ... Work Gan :D :D

    ReplyDelete
  5. kok gak bisa gan notice clan kan penguman kan?

    ReplyDelete
  6. lu nya aja yang bego
    itu bisa cuma lu yang ga pinter goblog

    ReplyDelete
  7. Kok Gue Gk Bisa Ya.........?

    Trus Gk Ada Perubahan Sama Sekli

    ReplyDelete
  8. kok yang evolution gk bisa saat di reply suka ke hapus sendiri saat pakai kode yang warna biru ?

    ReplyDelete
  9. pertama kan ; [col:0.255.255.255} Nocite Clan ?

    ReplyDelete