Thursday, May 21, 2015

Adobe Photoshop CS6 Portable [Free Download]

adobe photoshop
Sobat pasti sudah tau dengan Software Photo Editor yang satu ini kan? Yaps, Adobe Photoshop merupakan Software Photo Editor yang sangat populer, karena fitur-fiturnya yang canggih, Adobe Photoshop ini merupakan Software Photo Editor nomor satu di dunia lohh. Kini, adobe photoshop telah merilis versi barunya, yaitu Adobe Photoshop CS6 Extended. Pada versi ini tampilan dari Adobe Photoshop sedikit berbeda, Adobe Photoshop CS6 ini berwarna agak gelap. Selain tampilannya yang berbeda, masih banyak juga fitur-fitur baru yang terdapat pada Adobe Photoshop CS6 ini.

Silakan klik DISINI untuk mendownload file Adobe Photoshop CS6 Portable
Untuk sobat yang penasaran atau mungkin belum pernah melihat tampilannya, berikut ini adalah Screenshot interface Adobe Photoshop CS6 Portablenya :










Minimal system yang dibutuhkan untuk Adobe Photoshop CS6 ini :
  • 2GHz or faster processor
  • 1GB of RAM or more recommended
  • 1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation( Photoshop CS5.1 cannot be installed on flash-based storage devices.)
  • 1,024x768 display (1,280x800 recommended) with qualified hardware-accelerated OpenGL® graphics card, 16-bit color and 256MB VRAM
Untuk pengguna windows 7 , menghindari terjadinya error pada file Photoshop Portable ini, solusi nya adalah sebelum membuka file PhotoshopCS6Portable.exe, pastikan file di klik kanan dulu, lalu klik Run as administrator seperti pada screenshoot dibawah ini :


Semoga bisa bermanfaat untuk agan-agan semua :)

3 comments: