Friday, January 10, 2014

Tutorial Setting PB Revolution


Kali ini saya share tentang "POINT BLANK REVOLUTION" buat yg ingin bermain game ini pasti bertanya knp game ini tdk bisa di mainkan oleh server indonesia, saya pun tidak tau knp tidak bisa. kalau mau main ini tdk bisa menggunakan IP indonesia karena memang dari server sananya tdk di perbolehkan, harus memakai IP luar.


Langsung saja saya jelaskan tutorialnya, bagi yang masih bingung untuk memainkannya bisa baca dibawah ini :

1. Download PB nya terlebih dahulu, bagi yang tidak tau downloadnya dimana, bisa klik disini. lalu klik download, setelah itu akan muncul 2 opsi download, yang dipilih yang sebelah kanan "Cafe Zip Version"

2. Pastikan anda sudah register ID Garena, kalau belum silakan register disini.
kalau sudah register, klik setting (ada dibawah) setelah itu region setting nya ganti jadi negara Malaysia.



3. Anda harus punya Proxifier (gunanya untuk memasang IP luar). kalau belum punya bisa download disini.

4. Install Proxifiernya, jika sudah di install jangan lupa untuk di register Proxifiernya.
Username : FIKRISHARE
Key (pilih salah satu) :
KFZUS-F3JGV-T95Y7-BXGAS-5NHHP
T3ZWQ-P2738-3FJWS-YE7HT-6NA3K
KFZUS-F3JGV-T95Y7-BXGAS-5NHHP
65Z2L-P36BY-YWJYC-TMJZL-YDZ2S
SFZHH-2Y246-Z483L-EU92B-LNYUA

Jika sudah di masukan username & key, terus pilih opsi yang "All user on this computer (require administrator). Kalau sudah tekan OK.




5. Jika sudah di register, silakan lihat gambar dibawah pastikan settingan kamu sama dengan settingan yang sudah saya setting :






NOTE : Untuk Username & Password "Proxy server" isi sesuka hati anda saja, bisa di isi asal-asal'an kok hehe :D



Jika cara di atas sudah selesai semua, tinggal login ke PB & Bermain :)
Selamat mencoba ~

* Jika ingin copy paste ke blog anda harap sertakan sumber, terima kasih *

15 comments:

  1. Gua Pake Hotspot shield aja bang, nice blog nya bang

    ReplyDelete
  2. thanks hehe, monggo di coba gamenya gan :)

    ReplyDelete
  3. suruh mengaktifkan BETA KEY, cara'a gimana gan??

    ReplyDelete
  4. aktifin dulu beta key nya di web :)

    http://key.pb.garena.com/
    pilih "GET BETA KEY" abis itu ikutin aja langkah"nya :)

    ReplyDelete
  5. bro , ane kok abis download di cafe zip, malah suruh download lagi make yang versi full client ya ? mohon pencerahannya ya :)

    ReplyDelete
  6. @Muhammad Ilham Iya bener gan, Mimin, Kami butuh Pencerahannya nih Please :)

    ReplyDelete
  7. untk mendapatkan user dan psswd proxifier dmn gan?? seperti yg d gambar nomor 5 d atas...

    ReplyDelete
  8. gan,,setelah mengikuti langkah-langkah yang ditunjunjukan agan waktu masuk ke pb,,gak keluar hack shield.gimana gan..?
    mohon petunjuknya

    ReplyDelete
  9. Pas register proxifier nya gak mau gan,tolong pencerahaannya

    ReplyDelete
  10. @Muhammad Ilham: sebenrnya sih sama aja, ga ada bedanya.

    @Satrio: hehe maaf gan, ane baru liat blog skarang...

    @Nuis: untuk username & password proxifier yg di atas itu sudah tidak bisa gan (kadaluarsa) mau ga mau ente cari link download proxifier yg baru dan yg ada username & pw nya. di google banyak kok :)

    @Rachel: kalo itu biasanya ada beberapa faktor, antara data installannya ada yg kurang / koneksinya yg kurang mendukung / spek pc yg kurang mendukung. coba di uninstall PB nya trs di install kembali.

    @Reyga : username & password proxifiernya udah gabisa gan, itu udah kadaluarsa, mau ga mau ente cari proxifier yg baru di google.

    ReplyDelete
  11. gan address sama port nya diambil dimana gan,,ane kurang ngerti...setelah ane klik add ane ga tau lagi nih..apa yg harus di isi di kolom addres sama port nya..mohon bantuannya ya gan

    ReplyDelete
  12. gan address sama port nya diambil dimana gan,,ane kurang ngerti...setelah ane klik add ane ga tau lagi nih..apa yg harus di isi di kolom addres sama port nya..mohon bantuannya ya gan

    ReplyDelete